Kamis, 02 Januari 2014

Kritikkan tentang BBM versi 8



BlackBerry telah merilis update terbaru BlackBerry Messenger (BBM) versi 8, termasuk untuk Indonesia. Versi BBM terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur baru bernama BBM Channel.

Untuk mendapatkan fitur terbaru itu, Anda tidak perlu men-download BBM Channel karena fitur ini sudah terintegrasi di dalam BBM 8. Yang perlu Anda lakukan hanya meng-update versi lama BBM Anda melalui BlackBerry World.

Analisa :

     Sepengetahuan saya dengan munculnya bbm versi 8 terbaru ini membuat para pengguna mengeluh termasuk teman-teman saya mereka mengeluh mulai dari “hape menjadi lemot,batrei cepet abis” menurut saya juga versi lama bbm sangat lebih simple dan tidak membuat hape lemot,banyak beberapa orang ingin mengembalikan versi bbmnya ke versi yang lama mungkin karena tidak memakanbanyak  space RAM dan tidak membuat hape lemot..anda bayangkan Hp BB gemini dengan versi BBM yang lama saja masih suka lemot,bagaimana jika di upgrade ke versi baru pasti sangat lemot salah satu jalan jika Hp BB lemot ya Me-Rebootnya ini juga menyebabkan Hp cepat rusak bukan?maka dari itu untuk apa up to date tapi tidak membuat kita nyaman menggunakan Hp nya?
Sebelum meng-upgrade BBM, ada baiknya Anda membaca dulu review dari orang-orang yang sudah mencobanya. Jika tidak memuaskan, lebih baik jangan meng-upgrade dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar